Jalan – jalan


kaset
Sepasang muda-mudi yang sedang jatuh cinta, berjalan-jalan kekebun binatang.

Joni : ‘ yang.. tau ga, aku tuh hafal semua isi kandang kebun binatang ini, dengan menutup mata saja, aku ingat hanya dari bau kandang ini,hehehe …’ (sambil sombongnya)

Jeni : ‘masa seh bang ?, hmm .. hebat duong’ (sambil merayu)

Joni :’ Oh iya tentu hebat, karena dari sd sampai sma aku sering kesini.., studi tour lah .. hehehe, makanya aku hafal’ (masih sombong)

Jeni : ‘ok, aku tes ya, coba tutup matanya, …’ (muka jahil)

Joni : ‘ ok .. darling’ (sambil mengeluarkan sapu tangan dan diikatkan kekepalanya)

Jeni : ‘klo ini kandang apa bang ?’ (sambil menuntun joni)

Joni : ‘ini seh gampang (sombong), ini pasti kandang ular, he he ‘ (sambil megang dagu, jeni gembira)

Jeni : ‘klo yang ini kandang apa bang? ‘ (sambil cengar-cengir)

Joni : ‘hahaha..ga salah lagi ini kandang harimau..’ (sambil goyangin badan karena kegirangan, jeni mulai bête dgn tingkah laku pacarnya yang sombong)

Jeni : ‘hmm.. pasti ga bisa jawab, dari baunya aja pasti abang bingung, coba tebak ini kandang apa? (senyum-senyum jahil)

Joni :’bau apa ya (sambil mengendus-ngendus), bah baru kali ini ada kandang baunya amburadul begini’ (masih mengendus-ngendus)

Jeni : ‘hayo.. tebak, masa ga tau.. hihi, klo nyerah bilang aja’ (sambil menggoda)
Joni : ‘ok lah, yang satu ini aku nyerah (sambil membuka ikat matanyanya), Bah … (kaget), kurang ajar kau… ini mah kandang manusia alias toilet …(muka kesal), sudah curiga aku dari baunya, bau pete..bau jengkol kumpul disitu.’

Jeni : ‘hahaha, loh bukannya abang tadi kesini dulu sebelum muter-muter tadi, hehe .. masa, abang sama bau sendiri lupa’.

Dari toilet keluarlah seorang laki-laki dan kaget melihat Joni ada didepan pintu toiletnya,

Oke :’hey, mau ngapain luh!, ngintip gua yah!’ (sambil menarik baju joni)

Joni : ‘eh.., ngga bang (gugup), aku cuma mau nyium bau aja koq bang..(tangannya joni menutup hidung dan menjulurkan tangan mau minta maaf)

Oke : ‘nyium-nyium, neh cium gayung gua … (sambil keluar gayung berisi air disiramkan kearah mukanya joni)

Iklan

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Idenya

    Januari 2009
    S S R K J S M
        Sep »
     1234
    567891011
    12131415161718
    19202122232425
    262728293031