NONTON


MATA

Art


RUN

Jalan – jalan


kaset
Sepasang muda-mudi yang sedang jatuh cinta, berjalan-jalan kekebun binatang.

Joni : ‘ yang.. tau ga, aku tuh hafal semua isi kandang kebun binatang ini, dengan menutup mata saja, aku ingat hanya dari bau kandang ini,hehehe …’ (sambil sombongnya)

Jeni : ‘masa seh bang ?, hmm .. hebat duong’ (sambil merayu)

Joni :’ Oh iya tentu hebat, karena dari sd sampai sma aku sering kesini.., studi tour lah .. hehehe, makanya aku hafal’ (masih sombong)

Jeni : ‘ok, aku tes ya, coba tutup matanya, …’ (muka jahil)

Joni : ‘ ok .. darling’ (sambil mengeluarkan sapu tangan dan diikatkan kekepalanya)

Jeni : ‘klo ini kandang apa bang ?’ (sambil menuntun joni)

Joni : ‘ini seh gampang (sombong), ini pasti kandang ular, he he ‘ (sambil megang dagu, jeni gembira)

Jeni : ‘klo yang ini kandang apa bang? ‘ (sambil cengar-cengir)

Joni : ‘hahaha..ga salah lagi ini kandang harimau..’ (sambil goyangin badan karena kegirangan, jeni mulai bête dgn tingkah laku pacarnya yang sombong)

Jeni : ‘hmm.. pasti ga bisa jawab, dari baunya aja pasti abang bingung, coba tebak ini kandang apa? (senyum-senyum jahil)

Joni :’bau apa ya (sambil mengendus-ngendus), bah baru kali ini ada kandang baunya amburadul begini’ (masih mengendus-ngendus)

Jeni : ‘hayo.. tebak, masa ga tau.. hihi, klo nyerah bilang aja’ (sambil menggoda)
Joni : ‘ok lah, yang satu ini aku nyerah (sambil membuka ikat matanyanya), Bah … (kaget), kurang ajar kau… ini mah kandang manusia alias toilet …(muka kesal), sudah curiga aku dari baunya, bau pete..bau jengkol kumpul disitu.’

Jeni : ‘hahaha, loh bukannya abang tadi kesini dulu sebelum muter-muter tadi, hehe .. masa, abang sama bau sendiri lupa’.

Dari toilet keluarlah seorang laki-laki dan kaget melihat Joni ada didepan pintu toiletnya,

Oke :’hey, mau ngapain luh!, ngintip gua yah!’ (sambil menarik baju joni)

Joni : ‘eh.., ngga bang (gugup), aku cuma mau nyium bau aja koq bang..(tangannya joni menutup hidung dan menjulurkan tangan mau minta maaf)

Oke : ‘nyium-nyium, neh cium gayung gua … (sambil keluar gayung berisi air disiramkan kearah mukanya joni)

Resolusi 2009


password Ngga nyangka aja udah tahun 2009, hampir semua status facebook berisi resolusi, ada yang punya a,b,c… , ada yang mencela resolusinya yang tahun lalu, ada juga yang ga punya resolusi. Yah ga wajib seh punya resolusi, menurut gw resolusi sebenarnya yah sebuah target yang harus dicapai atau diraih, klasik seh target gw, yaitu cuma hari ini lebih dari kemarin .. tuh! apalagi kerjaan gw tiap hari penuh dengan target dan dateline, intinya niat yang baik untuk mencapai semua itu akan lebih bermanfaat.

  • Idenya

    Juli 2017
    S S R K J S M
    « Sep    
     12
    3456789
    10111213141516
    17181920212223
    24252627282930
    31